SOLOPOS.COM - Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Instagram)

Film terbaru London Love Story meraih penonton tertinggi tahun ini.

Solopos.com, JAKARTA—Film romantis London Love Story menuai sukses. Berdasarkan data dari filmindonesia.or.id, film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Zudith ini, berhasil meraih hingga 803.732 penonton di hari ke-11 penayangannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perolehan angka itu menjadikan film London Love Story sebagai film dengan raihan penonton tertinggi tahun ini. Sang produser, Sukhdev Singh, dan Wicky V. Olindo, mengatakan ada beberapa rahasia yang membuat filmnya kembali sukses.

“Kesuksesan film ini, tidak bisa berdiri sendiri. Namun juga didukung oleh promosi yang telah dilakukan dari jauh-jauh hari,” ujar Sukhdev Singh. Promo yang dilakukan, termasuk melalui media sosial, hingga roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia,” ujar Sukhdev seperti diberitakan Liputan6.com, Selasa (16/2/2016).

Tak hanya itu, Sukhdev menambahkan ada satu kunci lain yang mempengaruhi keberhasilan London Love Story, yakni kedekatan para bintang film ini, dengan para penggemar.

“Para bintang ini rajin di sosial media, menjaga hubungan mereka dengan para fans-nya,” ujarnya.

Wicky V. Olindo, menyebutkan jaringan bioskop domestik juga memiliki kesigapan besar dalam merespons animo penonton yang tinggi. Setelah melihat antusiasme penonton di hari pertama, jaringan bioskop terbesar ini langsung menjawabnya dengan menambah jumlah layar untuk London Love Story.

Diberitakan sebelumnya, film yang berlatar Kota London, Inggris ini berkisah seputar cinta segi empat antara Caramel yang diperankan Michele Ziudith, Dave yang diperankan Dimas Anggara, Bima yang diperankan Dion Wiyoko, dan Adelle yang diperankan Adilla Fitri. Mereka adalah warga negara Indonesia yang melanjutkan studi di Inggris.

Caramel yang selalu ceria dan optimistis ini bekerja paruh waktu di kedai pizza di Kota London. Tak dinyana, Dave, pria dari masa lalu yang sengaja dihindarinya, juga menjadi mahasiswa di kota yang sama. Hubungan menjadi pelik ketika Adilla, gadis yang pernah diselamatkan Dave jatuh cinta pada Dave. Sementara itu Bima yang sejak lama menaruh hati pada Caramel terus berjuang mendapatkan cinta Caramel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya