FILM TERBARU : Raditya Dika Rilis Trailer Hangout
Poster hangout (Instargam @raditya_dika)

Raditya Dika telah merilis trailer film terbarunya yang berjudul Hangout.

Solopos.com, SOLO – Setelah sukses dengan film Koala Kumal dan Single, kali ini Raditya Dika, artis, novelis, komika, dan sutradara film Tanah Air tengah menunggu premier film terbarunya, Hangout, yang akan tayang akhir 2016.

Berbeda dengan beberapa film Raditya Dika sebelumnya yang bertema cinta, Hangout dikemas dengan tema detektif yang tetap mengandung unsur komedi. Hangout bercerita tentang sembilan orang artis yang akan bertemu di suatu pulau atas undangan misterius dari seseorang yang tidak mereka ketahui.

Kesembilan artis itu antara lain Raditya Dika, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Gading Marten, Bayu Skak, Soleh Solihun, dan Mathias Muchus. Setelah kesembilan artis itu tiba di pulau tujuan, mereka mendapat teror mengerikan. Satu persatu dari mereka terbunuh secara misterius.

Sayangnya, para penggemar yang penasaran dengan film besutan Raditya Dika masih harus sedikit bersabar. Pasalnya, Hangout baru akan ditayangkan pada 22 Desember 2016 mendatang. Kendati demikian, Radit telah resmi merilis trailer Hangout, Jumat (18/11/2016), di situs Youtube.

Trailer Hangout memperlihatkan sedikit bocoran jalan cerita film garapan Raditya Dika. Trailer itu memperlihatkan cuplikan adegan pembunuhan misterius yang berusaha diungkap oleh para pemain. Penasaran, seperti apa trailer Hangout selengkapnya? Silakan tonton videonya di bawah ini. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom