SOLOPOS.COM - Detail kostum terbaru Spider-Man terungkap lewat trailer Captain America: Civil Wars. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru Spider-Man: Homecoming telah memasuki proses syuting.

Solopos.com, LOS ANGELES – Proses syuting film terbaru Spider-Man: Homecoming sudah dimulai. Hal itu terlihat dari sebuah unggahan James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy, yang bertemu dengan Tom Holland dan Jon Watts.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Secara tak sengaja, Spider-Man dan Guardians menggunakan studio yang sama untuk proses syuting mereka, yakni Atlanta Studio.

Sementara Spider-Man baru memulai, film sekuel Guardians of the Galaxy sudah hampir mengakhiri proses pengambilan gambarnya.

“Banyak berkat hari ini bagi bintang Spider-Man: Homecoming, Tom Holland, dan sutradara filmnya, Jon Watts karena mereka baru memulai syuting mereka di Atlanta saat kami mengakhiri proses syuting kami,” tulis Gunn di Facebook-nya seperti dilansir Entertainment Weekly, Selasa (21/6/2016).

Dalam foto tersebut terlihat Jon Watts diapit oleh Tom Holland dan Chris Pratt. Mereka bertemu di studio saat sedang syuting untuk filmnya masing-masing.

Selain itu, Tom Holland juga mengunggah sebuah foto yang menandakan dirinya sudah mulai bekerja untuk film Spider-Man. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah sebuah foto yang memfokuskan kamera kepada tulisan Peter.

Tom Holland akan berperan sebagai Peter Parker muda yang masih mencari jati dirinya ketika mengetahui memiliki kemampuan luar biasa setelah tersengat laba-laba. Sosok Spidey terbaru Tom telah diperkenalkan oleh Marvel melalui film Captain America: Civil War.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya