SOLOPOS.COM - Petak Umpet Minako (Youtube)

Film terbaru Petak Umpet Minako menjanjikan kesan horor yang berkualitas.

Solopos.com, JAKARTA — Aktor Gandhi Fernando berharap penonton bisa kembali percaya masih ada film terbaru bergenre horor Indonesia berkualitas lewat Petak Umpet Minako yang dibintanginya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam film horor terbarunya ini, aktor 26 tahun itu berperan sebagai Destra. Pria berdarah India – Manado ini dituntut untuk mencukur habis rambutnya dan bermain sebagai sosok antagonis. “Berharap bisa memperbaiki image film horor Indonesia,” kata Gandhi, seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Selasa (4/10/2016).

“Ini kali pertama saya bermain sebagai sosok antagonis. Saya salah satu yang paling banyak adegan action-nya di film ini. Cukup berat, tapi sudah terbiasa karena pengalaman di film Midnight Show sebelumnya,” ungkap aktor yang mengawali karier sebagai model.

Film terbaru Petak Umpet Minako yang diadapatasi dari novel best seller karya @manhalfgod dan disutradarai oleh Billy Christian. Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berkumpul untuk reuni SMA.

Dalam reuni tersebut, salah seorang dari mereka mempunyai ide untuk bermain Hitori Kakurenbo (hide and seek alone), sebuah permainan berbahaya asal Jepang yang bisa mengancam jiwa mereka.

Di Jepang, ritual Hitori Kakurenbo digunakan oleh masyarakat Jepang untuk berkomunikasi dengan roh. Komunikasi ini menggunakan sebuah boneka sebagai media perantara untuk pemanggilan arwah atau roh halus. Boneka yang sudah dirasuki roh halus akan bisa bergerak dan saat itulah permainan petak umpet menyeramkan dimulai.

Film terbaru yang direncanakan tayang pada bulan Mei 2017 dan bertepatan dengan event pariwisata Jepang terbesar di Indonesia tiu dibintangi sejumlah aktor dan aktris beken Tanah Air seperti Gandhi Fernando, Miller Khan, Regina Rengganis, Nicky Tirta, Wendy Wilson, Hans Hosman, Natasha Gott, Ario Astungkoro, Herichan, dan  Novinta eks JKT48.

Film terbaru Petak Umpet Minako siap memberikan ketegangan yang lebih. Sosok hantu yang dipanggil dengan sebutan Minako itu memang akan menjadi hal unik dalam jalannya cerita.

Approach film ini beda, ketegangannya lebih seru. Yang menarik saya desain Minako-nya (hantu). Saya enggak akan cerita detail dulu, cuma ada proses di mana saya mendesain sendiri Minako dengan wujudnya,” kata Billy, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Sebelumnya Billy menolak untuk menyutradarai film yang diangkat dari novel. Namun, untuk film ini Billy mengaku tertarik hingga tak ingin melewatkan beberapa cerita menarik dalam kisahnya.

“Saya enggak mau saat keseruan baca novelnya hilang ketika difilmkan. Saya menjaga apa yang ada di novel tetap ada di film. Tapi bagaimanapun juga novel dan film berbeda jadi ada banyak penyesuaian. Kalau ditanya presentase 80% sama dengan novel,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya