SOLOPOS.COM - Aksi para pemain film London Love Story. (showbiz.liputan6.com )

Film terbaru London Love Story menembus angka satu juta penonton.

Solopos.com, SOLO – Film London Love Story menjadi film Indonesia tersukses tahun ini. Dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film mampu meraih satu juta penonton dalam 3 pekan penayangannya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Berdasarkan data yang dihimpun filmindonesia.or.id, Senin (22/2/2016), film London Love Story meraup 1.010.279. Pada pekan ketiga penayangannya, London Love Story meraih sekitar 130.000 penonton, turun dibanding dua periode sebelumnya yang rata-rata meraup 400.000 penonton per pekannya.

Meski begitu, angka peroleh penonton di pekan ketiga ini masih lebih tinggi dibanding sejumlah film Indonesia yang tayang bersamaan. Beberapa film yang tayang setelah London Love Story, misalnya, meraih angka belasan ribu penonton.

Kesuksesan film Magic Hour berhasil memecahkan rekor jumlah penonton Magic Hour, film pertama yang diproduksi Screenplay Production. Tahun lalu, seperti diberitakan Liputan6.com, film yang juga dibintangi oleh dua pemeran utama London Love Story ini, meraih tak kurang dari 850.000 penonton sepanjang masa penayangannya. Angka ini juga mendudukkan Magic Hour dalam peringkat kelima film Indonesia terbaik tahun 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya