SOLOPOS.COM - Meet and Greet pemain Buka'an 8 di atrium Jogja City Mall, Sabtu (18/2/2017) yang kemudian dilanjutkan dengan gala premiere. (Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja)

Film terbaru berjudul Buka’an 8 diputar perdana di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA— Visinema Pictures menggelar Gala Premiere Film ‘Buka’an 8’ di Cinema XXI Jogja City Mall (JCM), Sabtu (18/2/2017). Sebelumnya, meet and greet yang menghadirkan pemain Buka’an 8 dihadiri ratusan orang di Atrium JCM.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebuah cerita bergenre Romantic-Komedi karya sutradara Angga Dwimas Sasongko berjudul ‘Buka’an 8’ bercerita tentang perjuangan sepasang kekasih yang baru saja menikah. Bercerita tentang Alam yang diperankan oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela sebagai Mia.  Mereka adalah sepasang suami istri yang hidup di generasi millenial.

Kehidupan Alam setiap harinya ia bersentuhan dengan dunia maya yang menjadi awal pertemuannya dengan Mia kemudian saling jatuh cinta. Hubungan keduanya tidak mendapat restu dari keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain social media dan tak memiliki pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orang tua Mia, bahwa ia adalah seorang suami yang dapat bertanggung jawab penuh atas Mia. Kepanikan demi kepanikan dialami oleh para tokoh dengan berbagai problem yang harus mereka selesaikan.

Chicco yang juga sebagai produser dalam film ini mengatakan Jogja menjadi kota pertama yang berkesempatan untuk menayangkan ‘Buka’an 8’ secara perdana.

Naskah cerita yang ditulis oleh Salman Aristo tersebut menampilkan Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijanto, Uli Herdiansyah, Ary Kirana, Maruli Tampubolon, Roy Marten.

“Film ini menjadi spesial bagi saya karena ini menjadi film komedi pertama bagi saya dan tentunya menjadi sebuah tantangan bagi saya, ” kata dia saat meet and greet,  Sabtu (18/2/2017).

Bagi Chico, memainkan tokoh Alam sebagai representasi dari generasi mileneal menjadi gambaran bagi kehidupan saat ini, yang lebih mementingkan kehidupan di dunia maya dibandingkan dunia nyata.

Dalam film berdurasi 104 menit ini setiap proses buka’an demi buka’an Mia, sang suami, Alam mengalami problem yang berbeda di setiap ceritanya. Alam berusaha menyelesaikan semua permasalahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya