SOLOPOS.COM - Poster The Chocolate Chance (Istimewa)

Film terbaru The Chocholate Change akan mengangkat manis pahitnya cinta.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi film karya anak bangsa bakal mewarnai bioskop Tanah Air. Diangkat dari novel karya Yona Dianika, The Chocolate Chance mulai shooting pada Selasa (15/3/2016).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Bergenre romantis, The Chocolate Chance mengangkat kisah cinta dua remaja yang diibaratkan layaknya cokelat yang terkadang manis serta pahit.

Film ini tidak hanya meyuguhkan tentang cinta, tetapi juga persahabatan, hubungan dengan orang tua, dan juga cita-cita.

Seperti tertulis dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (13/3/2016), The Chocolate Chance disutradarai oleh Jay sukmo. Sementara skenario akan ditulis oleh Johansyah Jumberan. Duet keduanya pernah terjalin saat mengerjakan film perdana mereka berjudul Catatan Akhir Kuliah (CAK) yang mendapatkan nominasi Penulisan Skenario Adapatasi Terbaik di FFI 2015.

Film The Chocolate Chance dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat seperti Pamela Bowie, Ricky Harun, Miqdad Addausy, Ferry Salim, Karina Suwandi, Dona Harun, Sheila Dara, Ega Olivia, Aditsuryo, dan Rahmed SUCI 5.

Film ini akan mengambil setting Jakarta dan diharapkan tayang pada tahun ini di seluruh bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya