SOLOPOS.COM - Poster Warisan Olga (Detik.com)

Film terbaru Warisan Olga akan membawa penonton mengenang kembali sang komedian.

Solopos.com, SOLO – Mendiang Olga Syahputra dan adiknya, Billy Syahputra kembali hadir dalam petualangan baru. Mereka akan memulai petualangan menjelajah Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Olga Syahputra dan Billy Syahputra kembali tampil bersama dalam sebuah produksi layar lebar berjudul Warisan Olga. Film komedi tersebut sengaja dihadirkan untuk “menghidupkan” lagi mendiang Olga Syahputra.

“Film ini akan menjadi film terakhir Almarhum Olga. Almarhum bukan sekedar tempelan, karena kami cukup banyak menampilkan scene-scene di mana Almarhum berakting,” ungkap sutradara Raymond T. Handaya saat jumpa pers di Kantor Rapi Films, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015) malam.

Dilaporkan Detik.com, film terbaru Warisan Olga dijadwalkan tayang November 2015 mendatang. Kisahnya berkutat pada Billy Syahputra yang rela menghambur-hamburkan uang milik Olga Syahputra demi pacaranya. Hingga akhirnya, mereka berdua harus menanggung utang yang sangat banyak. Mendapatkan informasi, Billy memutuskan untuk pergi ke sebuah pulau untuk mencari harta karun.

“Film ini memang sejak awal, setelah Olga & Billy Lost in Singapore sudah direncanakan untuk diproduksi. Namun karena Olga sakit, filmnya tertunda hingga sekarang baru selesai. Kita melanjutkan shooting-nya ke Puncak, Pulau Umang, Banten, dan Pulau Puecang, Ujung Kolon,” jelas produser Sunil Samtani lagi.

Film itu juga dimeriahkan oleh kehadiran Tara Budiman dan Chand Kelvin yang masing-masing berperan sebagai penjaga kamar indekos dan mahasiswa. Sedangkan Chika Waode sebagai asisten Olga dan Enzy Storia sebagai anak pemilik harta karun.

Billy Syahputra mengungkapkan film Warisan Olga selalu membuatnya teringat dengan sosok sang kakak. Bahan ia selalu menangis saat melihat trailer film tersebut. “Kalau lihat trailer filmnya selalu nangis. Jangangankan trailer, pas ngedit aja nangis,” kata Billy saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Menurut Billy, ada beberapa adegan yang membuat dirinya merasa kalau Olga seperti masih ada di tengah-tengahnya. Oleh karenanya, ia tak kuasa menangis bila melihat trailer film Warisan Olga. “Kayak berpikiran almarhum masih ada. Sedih, ngerasa ada yang kurang,” tutur Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya