SOLOPOS.COM - Foto perdana Wonder Woman. (Istimewa/Twitter)

Film terbaru Wonder Woman mulai menampakkan diri dalam gambar yang diunggah sang aktris Gal Gadot.

Solopos.com, NEW YORK – Film Wonder Woman akhirnya memulai proses pengambilan gambar. Film arahan Petty Jenkins ini bahkan telah menampakkan diri dalam poster perdananya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aktris asal Israel, Gal Gadot, baru saja mengunggah fotonya sebagai Princess dari Amazon, Diana, dengan penampilan lain. Gadot mengenakan pakaian jubah gelap yang menutup kostum asli Wonder Woman.

“Almost 75 years in the making … #WonderWoman is underway,” tulis Gadot di Twitter sebagai keterangan foto.

Film Wonder Woman yang disutradarai Petty Jenkins itu akan keluar di bioskop pada 2017 mendatang. Pengambilan gambar film tersebut dilakukan di Inggris, Prancis, hingga ke Italia.

Warner Bros juga baru saja mengumumkan deretan cast yang tergabung dalam film. Mereka adalah Robin Wright (House of Cards), Danny Huston (X-Men Origins: Wolverine), David Thewlis (Harry Potter films), Ewen Bremner (Exodus: Gods and Kings), Elena Anaya (The Skin I Live In), dan Lucy Davis (Shaun of the Dead). Tapi masing-masing karakter yang diperankan masih rahasia.

Saat ini tokoh lain yang sudah diumumkan adalah Chris Pine sebagai kekasih Diana, Steve Trevor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya