SOLOPOS.COM - Poster film AADC 2

Film terbaru AADC akan dirilis 28 April 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Penggemar film Ada Apa Dengan Cinta akan segera menyaksikan kelanjutan film yang menampilkan kisah percintaan Rangga dan Cinta itu. Film ini akan menggambarkan bagaimana kehidupan Rangga di Brooklyn, New York, saat jauh dari Cinta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di New York yang kita gambarkan yaitu sebagaimana Rangga saat di New York 14 tahun ini. Kami memilih Brooklyn sebagai lokasi utama dimana Rangga melakukan aktivitasnya,” jelas Mira Lesmana, Produser AADC, saat siaran pers di Senayan City, Jakarta, dikutip Solopos.com dari Okezone.

Sebelum proses syuting, Mira Lesmana begitu membayangkan bagaimana mengemas gambaran adegan di New York agar menarik.

Tanpa diduga seperti sihir, salju turun di saat pengambilan gambar pertama di Brooklyn awal tahun lalu.

“Tetapi memang yang menarik itu tanpa diduga ini yang disebut some magic made happen, tenyata kita mendapatkan salju di sana. Jadi saat itu kita dapatkan momen yang kita inginkan tanpa harus repot dengan berbagai peralatan pendukung,” jelas Mira.

Rencananya Film AADC 2 akan rilis serentak di bioskop pada 28 April 2016. Tokoh utama film tersebut masih akan diperankan oleh Nicholas Saputra, Dian Sastro Wardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Pricillia, dan Denis Adhisuara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya