SOLOPOS.COM - Karakter terbaru yang bakal muncul di Captain America: Civil War. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru Marvel Captain America akan menampilkan sosok antagonis Crossbones.

Solopos.com, LOS ANGELES – Satu lagi karakter antagonis Marvel bakal hadir di film terbaru Captain America: Civil War. Sosok bernama Crossbones akan diperankan Frank Grillo dalam kemunculannya di sekuel terbaru Captain America itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Crossbones adalah superhero inkarnasi dari Brock Rumlow, salah satu prajurit S. H. I. E. L. D. yang berhasil melumpuhkan H. Y. D. R. A. dalam Captain America: The Winter Soldier. Dialah yang menyerang Captain America (Chris Evans) di dalam lift. Pada akhirnya Brock mengalami banyak luka bakar dan menyebabkan dirinya harus mengenakan topeng untuk menutupi mukanya.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (24/2/2016), Empire Magazine telah merilis tampilan dari penjahat terbaru di film Captain America: Civil War. Ia bernama Crossbones dan akan dimainkan oleh Frank Grillo. Karakter tersebut terlihat sangat kuat dengan topeng dan huruf X besar dalam kostumnya.

Karakter terbaru yang bakal muncul di Captain America: Civil War. (Istimewa/Youtube)

Karakter terbaru yang bakal muncul di Captain America: Civil War. (Istimewa/Youtube)

Meski karakter Crossbones berbeda dengan yang ada di buku komik, karakter dalam film ini memiliki peran vital. Dia bertanggungjawab atas upaya pembunuhan terhadap Captain America.

Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emiliy VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, dan Tom Holland.

Pertarungan semua pahlawan dari dunia Marvel ini sangat dinantikan dan akan tayang perdana pada tanggal 6 Mei 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya