SOLOPOS.COM - Poster Captain America: Civil War. (imdb.com)

Film terbaru Marvel Captain America: Civil Wars menampakkan diri dalam sebuah teaser.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel Entertainment kembali merilis teaser film Captain America: Civil Wars di situs berbagi video. Teaser singkat ini ditonton 3 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Teaser yang diunggah akun terverifikasi milik Marvel Entertainment memperlihatkan dua kubu yang saling berhadapan di Civil Wars. Kubu Iron Man hadir dengan sejumlah superhero Marvel sedangkan di kubu berseberangan ada Captain America dkk. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=0L7iH3foZU0]

Dalam tayangan berdurasi 30 detik itu, ada Ant-Man, Hawk Eye, Bucky Barnes, Black Panther dan sejumlah superhero lain di kubu Captain America. Sedangkan di kubu Iron Man, War Machine, Black Widow dan The Vision muncul dengan tatapan tajam.

Captain America: Civil War, menawarkan berbagai spekulasi mengenai siapa yang akan bertahan hidup, dan tersingkir dari Marvel Cinematic Universe. Bahkan, spekulasi ini juga termasuk Captain America yang akan mati pada pertempuran saudara itu.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Rabu (10/2/2016), terdapat dua kemungkinan ending bagi Captain America yang diperankan oleh Chris Evans. Pertama, Steve Rogers menghilang ditelan bumi bersama teman-teman Avengersnya, atau kedua adalah Crossbones membunuh Captain America.

Frank Grillo, pemeran karakter Crossbone, sebelumnya pernah membocorkan tentang kemungkinan yang kedua. Ketika ditemui dalam sebuah acara bersama sutradara Joe dan Anthony Russo, sang aktor mengatakan bahwa dia sangat ingin untuk membunuh Captain America.

“Kami mungkin memfilmkan adegan tersebut atau tidak,” ujar Joe Russo.

Lantas, jika memang benar Captain Amerika terbunuh dalam pertempuran tersebut, siapa yang akan bermain dalam Avengers: Infinity War Part 1? Sumber yang sama mengatakan bahwa sama seperti yang terjadi di dalam buku komik, Winter Soldier akan menjadi Captain America baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya