SOLOPOS.COM - Spider-Man (Screenrant.com)

Film terbaru Spider-Man bikinan Marvel akan mengusung kostum dengan bentuk yang berbeda dari Spider-Man sebelumnya.

Solopos.com, NEW YORK — Chief Creative Officer Marvel Joe Quesada akhirnya buka suara soal kostum baru Spider-Man yang bakal tampil di bawah naungan Marvel. Di ajang Comic-Con Quesada mengungkap sedikit informasi mengenai kostum tersebut.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dilansir IGN, Senin (13/7/2015), Queseda menyebut Spider-Man bikinan Marvel akan memiliki ciri tertentu yang akan membuat penggemarnya akan selalu teringat.

“Terlihat luar biasa (kostumnya). Aku sudah melihat banyak desain yang sudah kukerjakan pada kostum. Aku pikir ada elemen dari kostum itu yang akan membuat penggemar tercengang, dimana mereka akan bilang, “Ah, seperti itu Spider-Man dikerjakan Marvel.” Ya ini Spider-Man, ” Quesada.

Bagi, Quesada tak ada orang di dunia ini yang tidak memiliki kaitan dengan Spider-Man alias Peter Parker, atau cerita sang manusia laba-laba. “dia adalah Mickey Mouse-nya Marvel,” katanya lagi.

Sebelumnya President Marvel Studios Kevin Feige juga mengungkapkan rencananya untuk membuat versi baru dari kostum Spider-Man, karena karakter yang ditampilkan berusia lebih muda.

Spider-Man baru akan muncul perdana di Captain America: Civil War, sebelum tampil di filmnya sendiri pada 28 Juli 2017.

Sebelumnya Marvel dan Sony yang kini menggarap film tersebut bersama, telah mengumumkan pemeran baru yang menggeser Andrew Garfield dari peran manusia laba-laba. Dia adalah Tom Holland yang sebelumnya membintangi The Impossible.
Banyak penggemar yang tentunya penasaran akan seperti apa perubahan karakter tersebut untuk film reboot Spider-Man. Apalagi tokoh utama akan dibawa kembali ke masa SMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya