SOLOPOS.COM - Film Guardian of The Galaxy (Time.com)

terbaru Marvel Guardian of the Galaxy memamerkan karakter baru.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel telah merilis art concept dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 terbaru. Para penggemar kembali dipertemukan dengan karakter-karakter seperti Drax, Groot, Yondu, Star-Lord, Rocket, Nebula, dan Gamora serta satu alien perempuan baru yang memiliki antena di kepalanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia adalah Mantis, karakter baru dari Guardians yang akan dimainkan oleh Pom Klementieff.

“Dia tidak pernah merasakan interaksi sosial. Ia mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan manusia melalui Guardians of the Galaxy, yang merupakan sebuah kelompok aneh untuk mempelajari interaksi sosial,” tutur Jonathan Schwartz, eksekutif produser film tersebut.

Selain itu, Schwartz juga memastikan bahwa Mantis bukanlah satu-satunya karakter baru yang muncul dalam sekuel Guardians. Penonton akan disuguhkan dengan Groot yang berbeda dari film yang dirilis di tahun 2014 itu.

“Dia (Groot) tidak memiliki pengalaman dan kebijaksanaan seperti Groot sebelumnya. Dia lebih muda dari Groot dan lebih kasar. Pertanyaannya adalah, apakah dia adalah Groot yang sama namun berukuran lebih kecil? Atau ia adalah Groot berbeda yang muncul dari benih Groot pertama?” paparnya seperti dilansir Entertainment Weekly, Jumat 15 Juli 2016.

Jawabannya tentu baru akan tersaji saat film ini dirilis pada tanggal 5 Mei 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya