SOLOPOS.COM - Ekspresi sedih Ben Affleck saat wawancara. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru Batman v Superman dikritik habis.

Solopos.com, SOLO – Ben Affleck mendadak menjadi viral di media sosial. Perkaranya, pemeran terbaru Batman ini muncul dalam sebuah wawancara tentang kritik terhadap film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, film Batman v Superman tak mendapat respons positif lewat sejumlah pendapat yang dilontarkan para kritikus. Sebuah video yang menampilkan kekecewaan Ben Affleck pun menyebar.

Video editan dari seorang pemilik akun Youtube itu memperlihatkan respons Affleck kala dirinya dimintai tanggapan seputar pendapat miring yang ditujukan bagi film yang ia bintangi bersama Henry Cavill.

Wajah Affleck tampak sengaja disorot tajam. Sementara Cavill banyak memberikan tanggapan tentang penilaian Batman v Superman yang dicap buruk. “Kritik-kritik itu datang cuma dari opini pribadi,” tukas Cavill.

Selebihnya kata-kata yang diucapkan bintang Superman itu sengaja tak diperdengarkan lebih dalam. Video tersebut berakhir di bagian Ben Affleck menyetujui segala pendapat yang disampaikan sang rekan sekaligus lawannya di film.

Video berjudul Sad Affleck trersebut telah ditonton lebih dari 16 juta kali. Meski diserang kritik buruk, seri Batman garapan Zack Snyder itu menuai hasil cemerlang dengan menduduki peringkat pertama box office akhir pekan lalu.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=cwXfv25xJUw]  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya