Kategori: Film

FILM TERBARU : Lebih Seram, Ini Bocoran The Conjuring 3


Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com

Produser memberi bocoran film terbaru The Conjuring 3 yang lebih menyeramkan.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan sosok Valak di film horor The Conjuring 2? Sosok hantu itu sukses menghipnosis penonton hingga membuat mereka ketakutan. Melihat kesuksesan itu, tak heran rasanya bila tim produksi berniat menggarap sekuel lanjutan The Conjuring.

Produser sekaligus sutradara, James Wan, tengah mempersiapkan lanjutan dari film horor tersebut. Pihaknya kini tengah menggarap film tentang Valak, The Nun, yang rencananya dirilis 2018 mendatang. Tak hanya itu, ia juga mengangkat tokoh mengerikan lain dari The Conjuring 2 dalam film bertajuk The Crooked Man. Bahkan, ia berencana menyiapkan film The Conjuring 3.

Kabarnya, sutradara blasteran Australia-Malaysia ini akan menyuguhkan cerita yang lebih menarik di film The Conjuring 3. Ia berencana membuat latar cerita itu bernuansa tahun 1980-an. "Jika The Conjuring 1 dan 2 berlatar tahun 1970-an, maka yang selanjutnya diambil pada 1980-an. Keluarga Warrens yang merupakan paranormal itu memiliki banyak kisah menarik untuk difilmkan," terang Wan seperti dikutip Solopos.com dari Entertainment Weekly, Jumat (11/8/2017).

James Wan, sutradara The Conjuring 1dan 2 (Ew.com)

Tapi, kesibukan yang luar biasa membuat Wan tak bisa duduk di bangku sutradara kembali. Saat ini ia tengah sibuk menggarap film terbarunya, Aquaman. Namun, sebagai produser, ia tentu akan tetap mengawasi proses pembuatan sekuel The Conjuring.

"Jadwalku sangat padat. Aku bakal menangani film Aquaman selama satu setengah tahun. Jadi, tidak mungkin aku menjadi sutradara The Conjuring lagi," ungkapnya.

James Wan mengatakan, pihaknya tak mau tergesa-gesa membuat sekuel lanjutan The Conjuring. Baginya, The Conjuring merupakan film induk yang tak boleh dibuat sembarangan. "The Conjuring ibarat kapal induk bagi turunannya, The Nun dan The Crooked Man. Jadi, kami tak ingin tergesa-gesa membuat film itu agar mendapat hasil yang memuaskan," tandasnya. 

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani