Jumlah penonton film The Doll 2 dalam lima hari (Instagram @lunamaya)

Film horor terbaru, The Doll 2 yang laris manis sukses menjadi primadona di bioskop.

Solopos.com, SOLO – Tahun 2017 merupakan kebangkitan bagi film horor Indonesia. Setelah Danur dan Jailangkung, kini giliran The Doll 2 yang sukses menghantui ratusan ratu ribu penonton. Dalam waktu lima hari, film yang dibintangi artis Luna Maya dan Herjunot Ali itu telah mendapat 428.213 penonton.

Informasi tersebut dibagikan langsung oleh Luna Maya lewat akun Instagram-nya, @lunamaya, Selasa (25/7/2017). Kesuksesan film horor produksi Hitsmake Studios itu tentu membuatnya sangat senang. Lewat unggahan itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menonton filmnya.

"Sekali lagi terima kasih buat semua penonton Indonesia. Kalian luar biasa," tulis Luna pada keterangan foto.

Jumlah penonton The Doll 2 mengungguli beberapa film lain yang juga sedang tayang di bioskop seperti, Filosofi Kopi 2 (284.852), Mars Met Venus (69.486), serta Bukan Cinta Malaikat (7.505). Seperti diketahui, The Doll 2 merupakan film horor ke tiga yang meraih sukses pada 2017 ini.

The Doll 2 menceritakan tentang teror yang dialami pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali). Awalnya Marira hidup bahagia bersama anak mereka yang masih kecil, Kayla, serta seorang pembantu bernama Yani. Namun, kebahagiaan itu sirna setelah kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Kayla.

Enam bulan setelah kejadian tragis itu, Maira mencoba berkomunikasi dengan arwah Kayla tepat di hari ulang tahunnya. Ia mencoba memanggil arwah Kayla memakai boneka kesayangannya, Sabrina. Sejak saat itu ia merasa arwah Kayla bersemayam di boneka tersebut dan menerornya.

Maira yakin, arwah anaknya yang bersemayam di boneka itu ingin mengatakan sesuatu kepadanya. Guna mengatasi teror mengerikan itu, ia meminta bantuan temannya yang merupakan seorang paranormal.

Alur cerita yang menegangkan itu rupanya sukses membuat penonton deg-degan. Meski sempat ketakutan, mereka menilai film itu sangat layak untuk ditonton.

"Aku udah nonton filmnya kak. Keren banget, horornya pas banget bikin deg-degan," komentar @nikenayunovianti97.

"Keren filmnya. Aku udah nonton sama suami. Recomended banget buat kalian yang suka film horor," sambung @eneng.

"Ini film Indonesia paling keren. Harusnya bisa tembus dua juta penonton. Jailangkung sama Danur aja sukses kok. Masak yang ini enggak," lanjut @ichacaung. 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten