SOLOPOS.COM - T-Rex di film The Good Dinosaur (Detik.com)

Film terbaru The Good Dinosaur mengisahkan dinosaurus yang baik hati.

Solopos.com, SOLO – Disney Pixar mempersembahkan film animasi terbaiknya berjudul The Good Dinosaur. Film ini akan mengajak Anda bertualang kembali ke zaman dahulu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Di film The Good Dinosaur sebagaimana dikutip dari Detik.com, Sabtu (28/11/2015), penonton akan diperkenalkan dengan dinosaurus Apatosaurus bernama Arlo, yang tinggal bersama orang tua dan kedua kakaknya. Kehidupan Arlo bisa dibilang sempurna, hingga sebuah bencana tragis membuatnya harus terpisah dari keluarga.

Arlo, yang sama sekali tak pernah meninggalkan rumah, dibuat bingung. Apalagi, ia tumbuh sebagai anak pengecut yang bahkan melarikan diri ketika dikejar oleh ayam peliharaannya.

Sedikit demi sedikit, Arlo pun berusaha untuk menumbuhkan keberanian dalam dirinya. Tak sendirian, petualangannya untuk mencari jalan pulang ditemani oleh seorang manusia purba bernama Spot.

Tak hanya itu, sosok Arlo yang tegar dan berusaha menjadi dinosaurus yang kuat menjadi daya tarik sendiri. Namun begitu, tingkah dan penampilan Spot yang menggemaskan mampu membuat film ini menjadi semakin menarik, seru, dan cukup kocak.

Peran antagonis beberapa karakter yang ditemui Arlo di luar rumahnya, menyisakan satu pesan moral tersendiri. Bahkan, Pixar juga mampu menimbulkan kesan kalau baik dan jahatnya dinosaurus dalam film ini tidak berpatok pada jenisnya.

Dilansir Liputan6.com, Anda juga akan dibuat tertawa dengan tingkah laku Spot yang menggemaskan. Tapi, bukan Disney Pixar namanya kalau tak membuat Anda dan keluarga meneteskan air mata haru.

Film The Good Dinosaur tayang di Indonesia mulai Jumat (27/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya