SOLOPOS.COM - Final Fantasy XV (Wikipedia)

Film terbaru Kingslaive: Final Fantasy XV telah ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Film terbaru Kingslaive: Final Fantasy XV, prekuel dari saga video game Final Fantasy XV, tayang secara resmi pada Rabu (17/8/2016)  atau bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seperti dilansir Antara, Kamis (18/8/2016), film terbaru yang tayang di CGV blitz itu disutradarai oleh Takeshi Nozue, yang sebelumnya sukses menggarap Final Fantasy VII: Advent Children, rilis pada 2005.

Dirilis oleh Jive Entertainment bekerja sama dengan ODEX Private Limited, film terbaru Kingsglaive: Final Fantasy XV dua hari lebih awal dari jadwal penayangan di Amerika Serikat.

Versi yang ditayangkan adalah International Version, menampilkan pengisi suara dari tiga bintang papan atas Hollywood yaitu Aaron Paul (Need for Speed) sebagai karakter Nyx Ulric, Lena Headey (Game of Thrones-TV series, 300) sebagai Lunafreya Nox Fleuret, dan Sean Bean (Game of Thrones – TV Series) sebagai King Regis.

Seperti dikutip dari Ign, Kamis (18/8/2016),film terbaru  karya garapan sutradara Takeshi Nouzue tersebut mengisahkan peperangan bersejarah yang dialami oleh negara Lucis dan Nifhleim.

Peperangan sadis antar pasukan bersenjata Kingsglaive dari Lucis masih harus berhadapan dengan robot-robot berteknologi canggih buatan Nifhleim. Sosok pahlawan Kingsglaive ditonjolkan lewat karakter Nyx Ulric, yang menjadi salah satu tokoh berkekuatan super. Ia mendapatkan kekuatan teleport dengan menggunakan belati sebagai anggota pasukan perang.

Ditengah hiruk-pikuk peperangan, King Regis dari Lucis berniat untuk melakukan pernandatangan perdamaian dengan Nifhleim. Dirinya mendapat syarat untuk menikahkan putranya Prince Noctis dengan Princess Lunafreya (putrinya yang tinggal di Nifhleim).

Para pasukan Kingsglaive yang terdiri dari imigran terpilih terpecah tak menentu mendengar kabar perdamaian tersebut. King Regis membuat misi rahasia untuk Nyx Ulric dan beberapa Kingsglaive ditengah keramaian perang perdamaian. Ia mengutus Nyx untuk menyelamatkan Princess Lunafreya sebelum terjadi pernikahan.

Film terbaru bergenre animasi berdurasi 110 menit tersebut diisi oleh suara dari Aaron Paul (Nyx Ulric), Lena Headey (Lady Lunafreya), dan Sean Bean (King Regis). Para penonton disarankan untuk tidak langsung beranjak pergi setelah film selesai karena akan ada kejutan usai credit ditampilkan.

Film terbaru Kingsglaive Final Fantasy XV tayang lebih awal di Indonesia ketimbang perilisan internasional yaitu pada 17 Agustus 2016. Sementara itu, film ini baru akan tayang di Amerika Serikat pada Jumat (19/8/2016). Mulai hari ini Rabu kemarin film ini sudah bisa disaksikan di CGV Blitz, dan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya