SOLOPOS.COM - Penampakan Valak di film The Conjuring 2. (Istimewa/Youtube)

Film terbaru The Conjuring 2 menjadi buah bibir di berbagai negara.

Solopos.com, SOLO – Film horor The Conjuring 2 tergolong sensasional. Seorang penonton di India bahkan meninggal setelah menonton film besutan James Wan tersebut. Tak hanya itu beberapa penonton mengaku mengalami kejadian aneh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bioskop di Filipina sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Selasa (21/6/2016), KCC Cinema mengeluarkan imbauan atau larangan untuk tidak menonton film ini sendirian. Hal itu guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut poster yang disebar, telah terjadi beberapa kejadian aneh selama berlangsungnya pemutaran film The Conjuring 2. Salah satunya adalah adanya penampakan entitas menyeramkan sampai ada yang merasa didatangi makhluk halus setelah menonton film ini.

Larangan nonton The Conjuring 2 sendirian (Istimewa)

Larangan nonton The Conjuring 2 sendirian (Istimewa)

Peringatan itu langsung tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Pihak KCC Cinema dalam peringatan itu menyatakan, “untuk keselamatan Anda, jangan menonton film The Conjuring 2 seorang diri.”

Pada 16 Juni lalu, laki-laki tua di India meninggal dunia saat menonton film The Conjuring 2. Diduga kakek berusia 65 tahun ini meninggal karena serangan jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya