SOLOPOS.COM - Poster Keluarga Tak Kasat Mata (Max Pictures)

Kisah Keluarga Tak Kasat Mata yang populer tahun lalu diangkat menjadi film.

Solopos.com, JAKARTA – Kisah horor yang dibagikan melalui forum online Kaskus, Keluarga Tak Kasat Mata diangkat menjadi film layar lebar. Keluarga Tak Kasat Mata mengisahkan pengalaman mistis yang dialami Bonaventura Genta di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Genta ketika berkantor di sebuah bangunan baru di Yogyakarta sering mengalami kejadian ganjil. Para karyawan di gedung itu menghadapi kejadian-kejadian misterius di luar nalar yang membuat bulu kuduk meremang.

Kisah horor yang diangkat dari kisah nyata Genta itu telah dinikmati 12 juta pembaca di Kaskus dan diadaptasi ke dalam novel.
“Aku waktu awal menulis tidak tahu kalau ceritaku jadi viral. Baru tahu pas diundang oleh Kaskus,” kata Genta di konferensi pers di Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Melihat antusiasme pembaca di thread horor Keluarga Tak Kasat Mata, Kaskus pernah mengundang Genta dalam Live Ngaskus karena dianggap sebagai Kaskuser yang berbakat dalam menulis.

Mengaku tak suka menulis, Genta terinspirasi menuangkan ceritanya di Kaskus setelah membaca kisah-kisah pendek berbau horor di forum Internet itu.

“Pilih horor karena di sana [Kaskus] juga banyak [cerita] horor, kebetulan aku punya pengalaman sendiri,” imbuh Genta.
Versi adaptasi layar lebarnya diserahkan pada sutradara Hedy Suryawan dan diproduseri Ody Mulya Hidayat. Film produksi MAX Pictures itu dibintangi oleh Deva Mahenra (Genta), Aura Kasih (Rere), Kemal Palevi (Bebek), Ganindra Bimo (Rudi), Miller Khan (Yoga), Wizzy Williana (Andrea), Tio Pakusadewo (Hao) dan Gary Iskak (Marwan).

Genta juga ikut terlibat dalam pembuatan naskah untuk menjaga agar pengembangan untuk versi film tidak melenceng dari jalur. Keluarga Tak Kasat Mata akan tayang pada 23 November 2017 di bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya