SOLOPOS.COM - Wolverine (movieweb.com)

Film terbaru Wolverine akan memakai judul Weapon X.

Solopos.com, NEW YORK – Judul terbaru film Wolverine 3 terungkap. Informasi tersebut secara tidak sengaja keluar dari akun Twitter @XmenFilms, dan 20th Century Fox yang telah mendaftarkan nama Wolverine: Weapon X dan Weapon X untuk film Marvel selanjutnya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Weapon X tentu mengingatkan penonton pada kemunculan Wolverine di X-Man: Apocalypse. Kala itu, kemunculan Wolverine diperkenalkan sebagai mutan yang DNA-nya hendak dikembangkan sebagai sejata.

Wolverine 3 akan menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman sebagai Logan atau Wolverine. Disutradarai oleh James Mangold, film ini mengangkat cerita dari buku komik Old Man Logan. Jackman akan menampilkan sosok Logan tua yang penuh jenggot dan bintik-bintik abu terlihat dari beberapa foto di lokasi syutingnya.

Naskah skenarionya ditulis oleh Michael Green dan David James Kelly. Settingyang diambil untuk film ini adalah masa depan, ketika para penjahat super mengambil alih dunia.

Diberitakan Aceshowbiz, Selasa (14/6/2016), Patrick Stewart pun akan kembali memerankan Charles Xavier alias Professor X di film tersebut. Selain mereka Boyd Holbrook, Richard E Grant, Stephen Merchant dan Elise Neal juga akan tampil dalam film ini.

Film solo terakhir Wolverine ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Maret 2017

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya