SOLOPOS.COM - Johhny Depp saat memerankan karakter Donald Trump. (Istimewa)

Film terbaru Johnny Depp akan memerankan karakter Donald Trump.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor serbabisa, Johnny Depp akan kembali mendapat peran unik dalam film terbarunya. Aktor Pirates of The Carribean ini akan memerankan karakter Donald Trump dalam sebuah film biopik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film ini diadaptasi dari buku berjudul The Art of Deal yang rilis pada 1987. Johnny Depp ditunjuk menjadi aktor yang memerankan Trump dalam film yang ditayangkan di situs Funny or Die milik Adam McKay.

Kisah Trump dalam film ini disebut akan menjadi tombol yang membuka kehidupan sang miliuner yang kini terjun menjadi politikus dengan mencalonkan diri sebagai presiden.

“Ini akan menjadi film yang akan mengganggu kehidupan nyata Trump,” ujar sutradara yang membawa ‘The Big Short’ masuk dalam nominasi Oscar tahun ini seperti dilansir New York Times, Kamis (11/2/2016).

Simak saja sinopsis film berjudul sama dengan buku biopik tersebut.

”Donald Trump memiliki segalanya. Uang, kekuasaan, juga penghormatan. Namun segala yang ia miliki saat ini tidak datang begitu saja. Pertama, ia mewarisi jutaan dolar dari sang ayah setelah itu ia perlahan menguasai kota New York.”

Film berdurasi 50 menit itu tak hanya dibintangi oleh Johnny Depp. Sejumlah bintang lain yang datang dari serial televisi seperti  Alfred Molina, Patton Oswalt, Michaela Watkins yang berperan sebagai mantan istri Donald Trump.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya