SOLOPOS.COM - Joe Taslim (Ign.com)

Film terbaru Star Trek Beyond turut dibintangi Joe Taslim.

Solopos.com, SOLO – Joe Taslim mengumumkan perannya di film Hollywood Star Trek Beyond yang akan tayang 20 Juli mendatang. Di Twitternya @Joe_Taslim, ia mengungkapkan berperan sebagai Manas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Joe Taslim (@Joe_Taslim) is Manas. #StarTrekBeyond yang di-retweet oleh Joe dengan menambahkan tulisan Handsome Manas!!.

Ekspedisi Mudik 2024

Di akun Instagramnya, @joe_taslim, juga mengunggah foto karakter Manas, Sabtu (16/7/2016).

I woke up like this! Ready to Sabotage!! Live Long to Conquer!! #Manas #StartrekBeyond July 20th in Indonesia..,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Manas di Star Trek (Instagram)

Manas di Star Trek (Instagram)

Postingan Joe Taslim disambut antusias oleh netizen Indonesia. Mereka mengungkapkan rasa bangganya lantaran aktor Indonesia mampu menembus film dunia.

Very proud of you @joe_taslim! It is a big role indeed!,” kata akun monica.arifin.

Proud of @joe_taslim disaat yg ngakunya selebriti papan atas indonesia pada sibuk gimmick dan settingan.. @joe_taslim hadir dgn bukti nyata maen difranchice yg semua orang tau.. Keep rock @joe_taslim,” timpal akun aprilla_rizka.

Film besutan Justin Lin tersebut juga dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Simon Pegg dan Idris Elba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya