SOLOPOS.COM - Jared Leto sebagai Joker (Twitter.com)

Aktor Joker Jared Leto dibuat kesal dengan banyaknya adegan yang dipotong.

Solopos.com, Setelah latihan dan syuting cukup lama untuk film terbaru Suicide Squad, Jared Leto yang berperan sebagai Joker justru merasa kecewa dengan perannya yang muncul sedikit di film tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti halnya para pencinta superhero, dalam wawancara dengan IGN, Jared Leto tampak tidak terlalu senang dengan adegan Joker yang dimainkannya dalam Suicide Squad karena banyak potongan adegan yang dipotong dan tidak muncul dalam film. “Apakah ada apapun yang tidak mendapatkan potongan? Saya bertanya kepada Anda, apakah ada yang tidak mendapatkan potongan [adegan]?” tanya Jared seperti dilansir dari AceShowbiz, Senin, (8/8/2016).

“Ada begitu banyak adegan yang dipotong dari film, aku bahkan tidak bisa mulai,” ungkap aktor pemenang Oscar tersebut.

Ia menambahkan, “kami melakukan banyak percobaan pada set, kami menjelajahi banyak. Ada begitu banyak bahwa kami shooting tapi tidak ada di film.”

Menurut vokalis 30 Seconds to Mars tersebut, “jika aku mati kapan saja dengan segera, sangat mungkin mungkin bahwa hal itu [adegan yang dipotong] akan muncul ke permukaan di suatu tempat. Itulah berita baik tentang kematian aktor bahwa  semua hal tampaknya akan keluar [adegan].”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya