Daniel Craig selaku James Bond. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Hollywood dari seri James Bond, No Time to Die, kabarnya punya tiga alternatif akhir cerita. Tim kreatif melakukan hal tersebut guna menghindari kebocoran cerita seperti sering terjadi di beberapa film lainnya.

Menurut rumor yang beredar, Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond buta tentang akhir cerita film terbarunya, No Time to Die. Dengan demikian, sutradara Cary Joji Fukunaga merupakan satu-satunya orang yang tahu keseluruhan cerita film terbaru No Time to Die.

Dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (23/10/2019), salah satu plot yang disebut paling memungkinkan adalah James Bond berhenti menjadi agen rahasia dan menjalani hidup damai di Jamaika. Nantinya tugas mata-mata eksklusif itu bisa jadi diteruskan oleh seorang agen wanita.

Aktris Lashana Lynch dikabarkan menyandang status agen rahasia wanita pertama di film terbaru James Bond. Sayangnya, sampai saat ini belum ada bocoran tentang dua alternatif akhir cerita film terbaru No Time to Die lainnya.

James Bond: No Time to Die menjadi salah satu film terbaru yang paling ditunggu pada 2020. Film terbaru yang dibintangi Daniel Craig ini rencananya dirilis Februari 2020 mendatang. Proses produksi film terbaru Hollywood itu mengalami banyak kendala.

Mulai ditinggalkan sutradara. Daniel Craig mengalami cedera saat syuting. Sampai salah satu aktris pendukung yang meninggalkan lokasi begitu saja lantaran mengetahui hanya mendapat sedikit dialog.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten