Daniel Craig selaku James Bond. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film terbaru James Bond, No Time to Die, memberi sederet kejutan baru. Selain menyuguhkan petualangan James Bond yang menegangkan, film ini juga menampilkan karakter baru, yakni wanita tangguh.

Ada empat karakter wanita sebagai agen 007 yang bakal membalikkan konsep Bond Girl dari sebelumnya. Salah satu dari keempat karakter itu diperankan artis Naomie Harris.

“Di Bond 25 kalian akan melihat empat wanita yang kuat dan cerdas. Ini belum pernah terjadi di produksi film James Bond sebelumnya,” kata Naomie Harris seperti dikutip dari Digital Spy, Selasa (19/11/2019).

Tetapi, James Bond tidak akan ditempatkan bersaing dengan para wanita itu. Tapi, tim produksi menampatkan James Bond dalam porsi khusus bersama keempat wanita itu. Sebab, selama ini James Bond dikenal sebagai agen mata-mata yang kerap dikelilingi wanita cantil.

“Dia [James Bond] tidak merendahkan wanita. Dia tidak mengejar wanita karena penampilannya yang menarik. Tapi juga kualitasnya,” sambung Naomie Harris.

Film terbaru ini agaknya menjawab berbagai rumor tentang penerus James Bond. Seperti diketahui, film terbaru yang dijadwalkan rilis April 2020 itu menjadi akhir dari penampilan aktor Daniel Craig sebagai James Bond.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten