SOLOPOS.COM - Interchange 2 (Facebook.com)

Film terbaru Interchange unjuk gigi di Festival Film Toronto.

Solopos.com, TORONTO – Prestasi membanggakan datang dari dua aktor dan artis Indonesia. Nicholas Saputra dan Prisia Nasution bermain di film Interchange.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Film besutan sutradara asal Malaysia, Dain Iskandar Said, ini kabarnya akan diputar di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 yang ke 41, Amerika Serikat. Film ini merupakan film yang bergenre thriller supernatural yang rencananya akan diputa di ajang tersebut pada 8-18 September mendatang.

Seperti dilansir dari Antara.com, Interchange merupakan film kerjasama yang digarap Malaysia dan Indonesia. Produser film dari Cinesurya Picture, Fauzan Zidni mengaku senang akhirnya bisa membawa proyek film tersebut ke kancah internasional.

“Setelah memperkenalkan film ini dihadapan 8.000 penonton di Locarno Film Festival, kamu merasa terhormat bisa membawa film nusantara ini ke Toronto,” ujar Fauzan.

Sebagai pihak produsen film ini, Cinesurya mengaku bangga film ini akhirnya bisa diangkat ke ajang bergengsi perfilman dunia. Pasalnya, film ini juga disambut baik saat diputar dalam ajang Locarno Film.Festival di Swiss belum lama ini.

Suksesnya film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 tentu memberikan dampak yang luar biasa pada para pemainnya. Terutama Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Rangga, tokoh sentral yang banyak dikagumi para penikmat film tanah air. Meski bukan sebagai pemeran utama dalam film thriller ini, Nicholas tetap menjadi daya tarik dari film ini.

Dalam trailer film tersebut, Nicholas tampil nyaris bugil. Di film itu, Nicholas berperan sebagai seorang roh. Tentunya peran tersebut sangat jauh dari image nya selama ini sebagai Rangga, sosok cowok cool, tampan dan kharismatik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya