SOLOPOS.COM - Bonnie Aarons pemeran hantu Valak di The Conjuring 2 (Liputan6.com)

Film terbaru The Conjuring 2 sedang menjadi primadona di bioskop Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Saat mendengar judul film horor The Conjuring 2, pasti Anda teringat sosok hantu biarawati berjubah hitam, Valak. Akhir-akhir ini, Valak menjadi sosok yang paling menyita perhatian publik karena perangainya yang menyeramkan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Adalah aktris Bonnie Aarons, yang sukses memerankan hantu Valak. Dilansir Liputan6, Kamis (16/6/2016), sebenarnya Bonnie sudah biasa ikut serta dalam produksi film-film Hollywood.

Sebagai aktris Hollywood, Bonnie tidak pelit persahabatan dengan penggemarnya. Terbukti di laman Facebook Bonnie, aktris yang juga pernah bermain di film Silver Lining Playbook bersama Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper ini, mau menerima permintaan pertemanan fans via Facebook.

Di laman Facebook Bonnie, banyak pula ucapan terima kasih dari para penggemar yang mengaku kagum pada penampilan Bonnie sebagai Valak.

Bentuk wajah Bonnie yang panjang dan unik membuatnya jadi pilihan yang tepat untuk memerankan tokoh jahat tersebut. Walaupun sudah bermain di banyak film, Valak adalah peran pertama Bonnie Aarons sebagai setan.

Sekarang setelah studio New Line mengumumkan bahwa mereka akan membuat film tentang Valak sendiri, The Nun, apakah Bonnie Aarons akan kembali memerankannya? Tak ada yang tahu, yang jelas para penggemar sepertinya sudah tidak sabar untuk kembali menyaksikan akting menyeramkan Bonnie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya