SOLOPOS.COM - Poster Film Sadako vs Kayako (Blood Disgusting)

Film terbaru bergenre horor menampilkan pertarungan hantu Jepang antara Sadako dan Kayako yang akan segera dirilis Juni mendatang.

Solopos.com, SOLO — Bagi pecinta film horor khsusunya horor Jepang (J-Movie) pasti sudah hafal dengan hantu Sadako dan Kayako.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, dua ikon horor Jepang tersebut untuk kali pertama akan segera ditayangkan di layar lebar berjudul Sadako vs Kayako. Lalu, siapa saja artis yang akan membintanginya?

Dilansir laman Bloody Disgusting, Jumat (26/2/2016), Sadako vs Kayako merupakan film horor gabungan antara franchise film horor Jepang Ringu dan Ju-On. Kedua film ini juga pernah di-remake dalam sekuel versi Hollywood berjudul The Rings dan The Grudge.

Rumah produksi film ini juga telah resmi merilis dua teaser melalui situs video berbagi, Youtube. Dalam cuplikan tersebut diketahui Sadako vs Kayako terlihat memperebutkan seorang wanita bernama Yuri agar bisa dirasuki.

Beberapa adegan terakhir cukup sukses membuat bulu kuduk merinding ketika Kayako menuruni tangga dengan suara misteriusnya yang khas. Sementara Sadako juga terlihat muncul dengan rambut panjang terurai dan hantu anak kecil bernama Toshio yang bersuara layaknya kucing.

Dilaporkan Asian Anime News, Jumat (26/2/2016), Sadako vs Kayako bakal didukung oleh aktor-aktris Jepang bertalenta seperti Mizuki Yamamoto sebagai pemeran utama bernama Yuri Kuraishi dan Aimi Satsukawa sebagai korban video Sadako bernama Natsumi.

Dibuat oleh sutradara horor kondang, Koji Shiraishi, horror epic ini diprediksi mampu mencuri perhatian penikmat film horor dunia.

Kendati belum diketahui secara pasti apakah Sadako vs Kayako bisa masuk ke layar lebar Indonesia, namun film horor ini rencananya diluncurkan di Jepang pada 18 Juni 2016 mendatang. Pihak produksi film juga akan merilis versi empat dimensi (4D) di beberapa bioskop. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya