SOLOPOS.COM - Ice Age Collision Course (screenrant.com)

Film terbaru Ice Age 5 akan meluncur ke bioskop 29 Juli 2016.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Ice Age: Collision Course mengisahkan Diego (Denis Leary), Manny (Ray Romano), Ellie (Queen Latifah) dan Sid (John Leguizamo) bertualang meninggalkan tempat tinggalnya demi menyelamatkan diri dari kepunahan akibat jatuhnya meteor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam petualangan tersebut, mereka dihadapi serangan hujan meteor yang bisa menyebabkan kepunahan dan meluluh lantakan seluruh dunia es. Akhirnya mereka pun melakukan perjalanan untuk mencegah kepunahan tersebut dengan arahan dari si mata satu.

Pelarian tersebut kemudian membawa mereka hingga ke suatu batu meteor besar. Ternyata isi batu tersebut sangat lah indah dan bertemu teman-teman baru.

Di lain cerita mereka, ternyata ada penyebab lain yakni kecerobohan Scrat itu membawa dampak bencana hujan meteor hingga ke dunia es itu. Aksi kocak tupai Scrat dalam mengejar kenari favoritnya, justru tanpa sengaja menghidupkan pesawat UFO yang telah membeku sekian lama di dalam es. Dia pun terlempar bersama UFO tersebut ke luar angkasa dan membuat planet-planet saling bertabrakan.

Film Ice Age dimulai sejak film pertamanya yang dirilis tahun 2002. Ceritanya berfokus pada petualangan sekelompok hewan purbakala yang hidup di zaman es. Franchise ini bisa dibilang salah satu franchise film animasi terbesar di dunia. Empat jilid filmnya sudah menghasilkan pendapatan yang luar biasa.

Arahan dari Michael Thurmeier ini masih seperti film-film terdahulu yang  menampilkan gerakan-gerakan unik. Kisah yang ditulis Aubrey Solomon cukup mengundang tawa dan rasa haru seperti cerita sebelumnya dimana mengangkat kisah tentang kekeluargaan si mamoot. Di mana seorang ayah harus merelakan anaknya ketika dewasa dan bertemu dengan pasangan hidupnya.

Film Ice Age: Collision Course akan dirilis pada 29 Juli 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya