SOLOPOS.COM - Harrison Ford (www.youtube.com)

Film terbaru Indiana Jones kembali dibintangi Harrison Ford.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Indiana Jones segera diproduksi. Harisson Ford kembali menjadi bintang utama film ini. Seri terbaru film ini akan kembali diproduksi oleh Lucasfilm bersama Disney. Sutradara Steven Spielberg dipercaya menjadi sosok yang akan menggarap petualangan populer tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum bisa dipastikan seperti apa petualangan di film ini. Di seri ke empat yang rilis di 2008, sang karakter utama, Indy bersaing memperoleh tengkorak kristal yang juga dicari-cari oleh Rusia.

Pihak Disney mengungkapkan akan memulai shooting film Indiana Jones. Mereka juga memastikan akan membawa penggemar ke dalam aksi petualangan lain yang tak kalah seru di seri sebelumnya.

“Indiana Jones telah menjadi salah satu film terbaik sepanjang masa. Kami sudah tak sabar untuk segera merilisnya di 2019,” ujar Alan Horn petinggi Disney seperti dikutip Detik.com Rabu (16/3/2016).

Harrison Ford akan kembali memerankan sang peneliti sekaligus petualang yang karakternya memiliki nama lengkap rekaan Dr.Henry Walton “Indiana”Jones, Jr tersebut. Aktor 73 tahun tersebut telah bekerja sama denganSpielberg sejak Indiana Jones pertama dalam Raiders of the Lost Ark (1981).

Di Twitter para pengguna Internet (netizen) menganggap Harrison terlalu tua. Kicauan nyeleneh merespons usia Ford untuk kembali beraksi di seri petualangan populer tersebut pun bermunculan.

Indiana Jones dan Misteri Hilangnya Gigi Palsu. #FakeIndy5Titles” tulis pemilik akun Lee Travis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya