SOLOPOS.COM - Teaser Raksasa dari Jogja (Youtube.com)

Film terbaru karya Monty Tiwa tayang di bioskop hari ini.

Solopos.com, SOLO — Film besutan sutradara Monty Tiwa, Raksasa dari Jogja tayang perdana di bioskop pada hari ini, Kamis (31/3/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di bawah naungan production house Starvision, film Raksasa dari Jogja dibintangi oleh Karina Salim (Bianca), Abrar Adrian (Gabriel), Adinda Thomas (Letisha), Dwi Sasono (Angkolo), dan Ray Sahetapy (ayah Bianca).

Dilansir Okezone, tepat di hari penayangan perdana, manajemen film Raksasa dari Jogja menggelar acara nonton bareng (nobar) di empat kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung dan Cirebon, selama empat hari secara bergantian. Acara tersebut tentu saja dihadiri oleh para pemain Raksasa dari Jogja.

Cerita Raksasa dari Jogja ini diangkat dari novel karya Dwitasari dengan judul yang sama. Bergenre drama romantis, film yang berlatar tempat Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), sebagai lokasi kuliah Bianca tersebut, menceritakan tentang kemelut Bian karena kondisi keluarganya yang tak harmonis.

Ayah Bian dikisahkan kerap melakukan kekerasan kepada ibunya. Hal tersebut membuat Bianca menjadi sosok yang terkesan dingin di mata teman-temannya. Kebekuan hati Bian perlahan memudar ketika ia memutuskan kuliah di Jogja. Di kota pendidikan inilah, Bianca bertemu dengan Gabriel yang berperawakan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya