SOLOPOS.COM - Ilham Akbar Habibie bersama produser MD PIctures, Manoj Punjabi. (Instagram/@mdpictures_official)

Solopos.com, SOLO – Putra sulung almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie, Ilham Akbar Habibie, tak kuasa menahan keharuan menonton video trailer film terbaru Habibie&Ainun 3. Matanya berkaca-kaca saat melihat bagian terakhir trailer yang menampilkan pernyataan cinta BJ Habibie kepada ibundanya, Hasri Ainun Habibie.

“Terus terang saya menangis. Terus terang ini sangat berat,” ungkap Ilham Habibie dalam peluncuran trailer dan poster film terbaru Habibie&Ainun 3 seperti dikutip dari Lipuitan 6, Senin (30/9/2019).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Baca juga: Perjuangan Ainun Muda Jadi Dokter di Film Terbaru Habibe&Ainun 3 

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut sang produser, Manoj Punjabi, BJ Habibie ingin menonton film terbaru yang diangkat dari kehidupannya. Sayangnya, keinginan tersebut tidak terkabul.

“Pak Habibie bilang pengin menonton filmnya. Sayang tidak terkabul. Saat mendengar soal film ini wajahnya kembali cerah dan air mukanya tampak bahagia,” terang Manoj Punjabi.

Baca juga: KKN di Desa Penari Difilmkan

Film terbaru Habibie&Ainun 3 menceritakan masa muda dan perjuangan Hasri Ainun menjadi dokter. Film Indonesia garapan Hanung Bramantyo itu juga mengisahkan cinta Habibie dan Ainun.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, film terbaru Habibie&Ainun 3 dibintangi sederet artis papan atas Indonesia. Maudy Ayunda dipilih memerankan karakter Ainun Muda berdampingan dengan Reza Rahadian sebagai Habibie. Sementara aktor Jefri Nichol didapuk memerankan tokoh Ahmad yang mengejar cinta Ainun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya