Ilham Akbar Habibie bersama produser MD PIctures, Manoj Punjabi. (Instagram/@mdpictures_official)

Solopos.com, SOLO – Putra sulung almarhum Bacharuddin Jusuf Habibie, Ilham Akbar Habibie, tak kuasa menahan keharuan menonton video trailer film terbaru Habibie&Ainun 3. Matanya berkaca-kaca saat melihat bagian terakhir trailer yang menampilkan pernyataan cinta BJ Habibie kepada ibundanya, Hasri Ainun Habibie.

“Terus terang saya menangis. Terus terang ini sangat berat,” ungkap Ilham Habibie dalam peluncuran trailer dan poster film terbaru Habibie&Ainun 3 seperti dikutip dari Lipuitan 6, Senin (30/9/2019).

Baca juga: Perjuangan Ainun Muda Jadi Dokter di Film Terbaru Habibe&Ainun 3 

Menurut sang produser, Manoj Punjabi, BJ Habibie ingin menonton film terbaru yang diangkat dari kehidupannya. Sayangnya, keinginan tersebut tidak terkabul.

“Pak Habibie bilang pengin menonton filmnya. Sayang tidak terkabul. Saat mendengar soal film ini wajahnya kembali cerah dan air mukanya tampak bahagia,” terang Manoj Punjabi.

Baca juga: KKN di Desa Penari Difilmkan

Film terbaru Habibie&Ainun 3 menceritakan masa muda dan perjuangan Hasri Ainun menjadi dokter. Film Indonesia garapan Hanung Bramantyo itu juga mengisahkan cinta Habibie dan Ainun.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, film terbaru Habibie&Ainun 3 dibintangi sederet artis papan atas Indonesia. Maudy Ayunda dipilih memerankan karakter Ainun Muda berdampingan dengan Reza Rahadian sebagai Habibie. Sementara aktor Jefri Nichol didapuk memerankan tokoh Ahmad yang mengejar cinta Ainun.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten