SOLOPOS.COM - Film Single (Istimewa)

Film terbaru Raditya Dika, Single, akan meluncur Desember 2015.

Solopos.com, SOLO – Penulis Raditya Dika siap menelurkan film terbarunya bertajuk Single, Desember 2015.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Sebagaimana dilansir Detik.com, Rabu (28/10/2015), film Single mengisahkan seorang pria bernama Ebi, 27, anak muda naif yang belum mempunyai pekerjaan. Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya datang ke Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

Ebi juga seorang single forever atau jomblo dari lahir yang belum pernah pacaran. Ini karena setiap kali Ebi mendekati perempuan, Ebi selalu saja ditolak. Intinya, kehidupan Ebi layak untuk dikasihani.

Suatu hari, adik Ebi, Alva, 22, yang lebih ganteng dan sukses darinya mengumumkan hendak menikah. Karena inilah, Ebi pun mencari pacar untuk dibawa ke kawinan Alva agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan.

Dibantu oleh kedua orang teman kosannya, yaitu Wawan, 25, yang sotoy dan Victor, 25, yang pesimis, Ebi pun mulai mencari cewek satu per satu yang juga berujung pada kegagalan. Pertemuannya dengan cewek tercantik justru datang dikosannya sendiri. Cewek tersebut bemama Angel, 21, yang seperti namanya berhati seperti malaikat, cantik. Ebi pun berniat mendekatinya.

Ketika Ebi hendak mendekati Angel, muncul sosok Joe, 27,  pria yang sudah lama ada di kehidupan Angel. Joe, diam-diam juga mengincar cinta Angel, dan dengan segala tipu muslihatnya berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. Tapi, niat itu tak diketahui oleh Angel.

Ebi akan diperankan oleh Raditya Dika sendiri, sementara Angel dimainkan oleh Annisa Rawles. Film terbaru Soraya Intercine Films ini disutradarai Raditya Dika dan diproduseri Sunil Soraya.

Film terbaru Raditya Dika bertajuk Single dijadwalkan rilis 17 Desember 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya