SOLOPOS.COM - Penundaan tayang film Live-Action Attack On Titan (kokoroku.com)

Film terbaru live-action Attack on Titan yang rencana tayang 19 Agustus 2015 diundur hingga 26 Agustus 2015.

Solopos.com, JAKARTA — Distributor film di Indonesia, Encore Film Indonesia, mengumumkan film live-action Attack on Titan mengalami penundaan. Film yang sebelumnya dijadwalkan tayang 19 Agustus 2015 kini ditunda menjadi 26 Agustus 2015. Belum ada keterangan dari pihak Encore Film terkait penundaan tersebut.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Film live-action Attack on Titan tayang di Hollywood pada 14 Juli 2015 lalu. Sementara di Jepang tayang pada 1 Agustus 2015. Film tersebut menuai sukses besar dan memuncaki peringkat pertama penjualan tiket terbanyak di Jepang saat weekend, 1-2 Agustus 2015.

Film yang diadaptasi dari manga—komik Jepang— buatan Hajime Isayama ini bercerita tentang peperangan antara manusia yang hidup di sebuah tempat yang dikelilingi tembok setinggi 50 m. Hidup juga ras raksasa (Titan) yang menguasai dunia di luar tembok.

Dilansir Animenewsnetwork.com, Jumat (14/8/2015), film live-action Attack on Titanterbagi menjadi dua bagian. Pertama, telah tayang pada 1 Agustus lalu di Jepang. Kedua, akan ditayangkan di Jepang pada 19 September 2015 mendatang.

Sutradara film Attack on Titan, Shinji Higuchi, mengatakan pencipta manga Attack on Titan, Hajime Isayama, secara khusus menjadi pengamat jalannya pembuatan film. Film tersebut menampilkan karakter, latar, dan musuh berdasarkan cerita manga ditambah dengan beberapa karakter dan musuh baru.

Band asal Jepang Sekai No Owari menjadi pengisi lagu soundtrack film pertama berjudul Anti-Hero dan film kedua dengan judul SOS.

Manga Attack on Titan telah dibuat menjadi anime yang memiliki 25 episode pada musim pertama. Anime Attack on Titan musim kedua direncanakan tayang pada 2016 mendatang.

Penerbit Elex Media Indonesia lewat Level Comic menerbitkan serial Attack on Titan berjumlah 20 episode (sekarang sampai di episode 12). Selain itu, Elex Media juga menerbitkan trilogy novel Attack on Titan: Before the Fall 24 Juni 2015 lalu.(Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya