SOLOPOS.COM - Film Indera Keenam (Youtube.com)

Film terbaru dari dunia layar lebar Indonesia berjudul Indera Keenam.

Solopos.com, SOLO — Bila dari London, Inggris, kita disuguhkan dengan kisah horor rumah berhantu di Enfield yang diangkat dalam film The Conjuring 2, maka dari Indonesia sendiri ada kisah misteri sebuah rumah yang dikisahkan dalam film Indera Keenam.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Telah rilis sejak 16 Juni 2016, film Indera Keenam ini kabarnya menyuguhkan kisah misteri yang tidak kalah horor dibandingkan The Conjuring 2. Hal tersebut diungkapkan seorang penonton bernama Yuyun.

“Filmnya seram banget. Saya nonton bareng anak dan takut banget. Kalau muncul seramnya, kita alihkan ngelihat HP aja. Ya, enggak kalah sama film luar, misalnya The Conjuring 2,” kata Yuyun setelah acara nonton bareng film Indera Keenam di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2016), seperti dilansir Liputan6, Minggu (19/6/2016).

Film Indera Keenam merupakan film drama horor besutan sutradara Wisnu Kuncoro. Film tersebut dibintangi oleh Natasha Gott, Widi Dwinanda dan Gandhi Fernando. Selain jalan cerita menarik, kabarnya, film ini menggunakan kamera red dragon, yang membuat sajian visual begitu apik.

Cerita dalam film Indera Keenam ini kabarnya diangkat dari kisah nyata. Film tersebut bercerita tentang sebuah keluarga yang baru saja menempati rumah baru. Namun tak disangka, rumah baru tersebut menyimpan sejumlah misteri. Kebetulan, Dina dan ibunya, Merry sama-sama bisa melihat makhluk halus. [Lihat trailer Indera Ke-6 di sini: https://www.youtube.com/watch?v=kZ7k8yYgtiA]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya