SOLOPOS.COM - Albus Dumbledore (VersusBattle.com)

Sutradara mengungkapkan Dumbledore akan muncul di film Fantastic Beasts.

Solopos.com, LOS ANGELES – Albus Dumbledore dipastikan akan hadir di film Fantastic Beasts and Where To Find Them. Kepastian kabar tersebut diungkap oleh sang sutradara, David Yates.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dumbledore versi muda akan dihadirkan dalam serial kedua film Fantastic Beasts and Where To Find Them, yang akan dirilis pada 2018 mendatang.

Kepada Screen Rant, Yates mengatakan nantinya, Dumbledore akan terlibat dalam sejumlah adegan dengan sang tokoh utama, Newt Scamander.

“Dumbledore akan muncul dalam film kedua. Ia akan terlibat dalam sejumlah adegan dengan Newt,” kata Yates, seperti dikutip Okezone dari Daily Mail.

Kendati demikian, Yates mengaku masih belum menemukan sosok yang tepat untuk memerankan karakter Dumbledore. “Saat ini, kami masih berdiskusi tentang siapa sosok yang tepat untuk memerankan karakter Dumbledore. Setiap nama kandidat yang muncul akan dipertimbangkan,” lanjutnya.

Tokoh Albus Dumbledore diperankan oleh aktor Richard Harris dalam dua serial perdana film Harry Potter, sebelum digantikan oleh Michael Gambon untuk serial selanjutnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya