SOLOPOS.COM - Poster London Love Story (Istimewa)

Film terbaru yang terinspirasi dari lagu duet Afgan dan Raisa segera hadir.

Solopos.com, SOLO – Duet Afgan dan Raisa berjudul Percayalah akan berlanjut ke layar lebar. Film London Love Story yang terinspirasi dari lagu mereka saat ini tengah digarap oleh rumah produksi Screenplay Films. Film ini akan dibintangi Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Film London Love Story terinspirasi dari lagu Percayalah. Kami melihat, liriknya punya pesan yang sama dengan filmnya. Dan lagu tersebut juga akan menjadi soundtrack utama di filmnya,” jelas produser Screenplay Films, Wicky Olindo dalam jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Sebenarnya ini bukan kali pertama lagu duet Afgan menjadi sebuah film. Sebelumnya lagu Afgan dan Rossa juga menjadi sountrack film Magic Hour.

“Sebelumnya di film Magic Hour kita juga sudah bekerjasama dengan Afgan. Tapi saat itu dia berkolaborasi dengan Rossa. Sekarang Afgan bersama Raisa dan antusiasnya tinggi sekali. Rencananya, film London Love Story dirilis tanggal 4 Februari 2016,” sambung Wicky Olindo seperti diberitakan Detik.com, Senin.

Film drama remaja itu menceritakan seorang mahasiswi Indonesia bernama Caramel yang menempuh pendidikan di London. Perawakannya yang ceria ternyata menutupi cerita masa lalu yang pahit. Di sudut lain Kota London, ada Dave dan Bima yang mencoba mencuri perhatian Caramel. Terjadi persimpangan di hati Caramel dan mengharuskan dia harus memilih.

Selain lagu Percayalah yang dilantunkan Afgan dan Raisa, film London Love Story juga adaptasi novel berjudul sama karangan Tisa TS. Novel romantis itu dirilis pada awal November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya