SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan di film Yakuza Apocalyse The Great War of The Underworld (Istimewa)

Film terbaru Yayan “Mad Dog” Ruhiyan membuatnya diundang di Festival Film Cannes.

Solopos.com, JAKARTA – Bermain di film Yakuza Apocalypse membuat Yayan Ruhiyan alias Mad Dog mendapat undangan dari Cannes International Film Festival atau Festival Film Cannes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yayan tanpak antusias mengomentari kehadirannya di Festival Film Cannes. “Sangat berkesan buat saya. Siapa sih yang enggak mau hadir di festival internasional? Mudah-mudahan sambutan itu juga bisa saya dapatkan di sini. Di negara sendiri,” kata Yayan.

Saat Yakuza Apocalypse diputar di Cannes International Film Festival beberapa waktu lalu, nama Mad Dog diteriakkan dengan meriah dan disambut pengunjung.

“Cannes luar biasa. Itu di luar ekspektasi saya. Itu kayak undangan kawinan. Makan, ganti baju, ngobrol, nonton film, terus besoknya pulang,” katanya.

Yayan menceritakan detail perannya di film yang diputar di Cannes International Film Festival itu.

Yayan menyebut perannya di Yakuza Apocalypse tanpa casting. Dalam Yakuza Apocalypse Yayan akan memerankan karakter bernama Kyoken. Yayan menyebut, penampilan fisik dan karakter penamaan Kyoken sama dengan Mad Dog, karakter yang diperankannya di The Raid.

“Kalau di sini artinya sama dengan Mad Dog. Saya tertarik karena ini dua karakter, anime-otaku dan Yakuza,” kata Yayan seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Ketika berkepribadian anime-otakku, Yayan mengenakan pakaian seperti orang culun. Tapi menurutnya definisi nama itu adalah maniak, jadi jangan terkecoh dengan penampilan. Sementara sosok Yakuza digambarkan dirinya yang jago bela diri.

Yakuza Apocalypse ini bakal rilis di bioskop mulai Rabu (1/7/2015) besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya