SOLOPOS.COM - Triangle The Dark Side (Youtube)

Film terbaru Triangle: The Dark Side besutan Deddy Corbuzier ditolak asuransi. Mengapa?

Solopos.com, JAKARTATriangle: The Dark Side merupakan film terbaru bergenre laga besutan magician Deddy Corbuzier. Dia mengklaim, film tersebut real, tanpa rekayasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari mulai kejar-kejaran, perkelahian jarak dekat sampai adu tembak dilakoni langsung oleh para aktornya. Tidak ada pemeran pengganti, tidak juga alat bantu untuk adegan membanting. Bahkan para pemainnya, yaitu Deddy, Chika Jessica, Volland Humonggio dan Max Metino, menggunakan tenaga asli untuk memukul.

Tentunya, hal tersebut membahayakan. Namun yang semakin mengkhawatirkan, ternyata usaha Deddy Corbuzier cs untuk membuat film terbaru Triangle: The Dark Side dilindungi asuransi, tidak berhasil.

“Boro-boro asuransi. Cuma salep sama koyo. Perusahaan asuransi enggak ada yang mau terima, saya enggak bisa sebut perusahaannya apa, tapi ada beberapa yang memang menolak. Alasannya karena risiko yang dibuat,” cerita Deddy, seperti dilansir Detik, Rabu (10/8/2016).

“Sekarang baru kepikiran, nyawa taruhannya. Untung kepala masih bisa dipakai ini,” ujar Deddy santai.

Film terbaru Triangle: The Dark Side berangkat dari film pendek berjudul Triangle: The Golden Side yang dirilis Deddy Corbuzier di akun Youtube pribadinya sekitar satu tahun lalu. Film tersebut menceritakan tentang anomali cinta di lingkungan pria-pria pembunuh.

Tak hanya menjadi pemain, Deddy Corbuzier juga merangkap sebagai sutradaranya. Dibantu oleh Volland Huomnggio dan Ian Ngyuen lampa.

Rencananya, film terbaru Triangle: The Dark Side tayang 18 Agustus mendatang. Selain empat pemain di atas, hadir pula mantan petinju nasional Chris John, Asri Welas, Sandra Dewi, Roy Marten, Sys Ns, Torro Margen dan Babe Cabiita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya