SOLOPOS.COM - Naskah AADC 2 yang dipamerkan Dian Sastro di Instagram (Istimewa/Instagram.com)

Film terbaru AADC 2 kabarnya telah memasuki proses produksi.

Solopos.com, JAKARTA – Pemeran utama film Ada Apa dengan Cinta (AADC) Dian Sastro Wardoyo memamerkan naskah sekuel film legendaris itu. Unggahan foto di Instagram ini semakin membuat penggemar AADC 2 penasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku sangat gugup melihatnya, mengumpulkan keberanian untuk membuka halaman pertama. Ya Tuhan, ini benar-benar terjadi. Gila penasaran parah….!!!! Mari kita mulai. Bismillah,” ujar Dian Sastro disertai dengan tagar AADC 2.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, beredar kabar AADC 2 bakal masuk tahap pengabilan gambar dan produksi setelah Idul Fitri. Rencananya film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini bakal melakukan pengambilan gambar di New York, Amerika Serikat.

Perlahan beberapa sosok terkait pembuatan sekuel AADC mulai terungkap. Hal ini seperti yang diperlihatkan Dian Sastro melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (30/7/2015). Ia mengunggah foto naskah AADC 2 yang sudah diterimanya.

Menariknya di sampul depan naskah tersebut, tertulis nama Riri Riza sebagai sutradara dan Mira Lesmana bersama Prima Rusdi yang menjadi penulis skenarionya. Sebelumnya, AADC disutradarai oleh Rudy Soejarwo sedangkan Mira Lesmana dan Riri Riza berada di kursi produser

Sebelumnya kabar tentang proses pembuatan sekuel di New York telah diumbar oleh Titi Kamal melalui akun Instagram pribadinya. “Mba Mira dan mas Riri sedang di New York, sedang apakah? ada yang bisa nebak ini persiapan apa???? #AADC2,” begitu tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya