SOLOPOS.COM - Daniel Radcliffe (The Times)

Daniel Radcliffe membuka peluang untuk kembali memerankan tokoh Harry Potter.

Solopos.com, LONDON – Daniel Radcliffe membuka peluang untuk memerankan tokoh Harry Potter versi Dewasa. Meski begitu, Daniel meminta sejumlah syarat penting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peluang Daniel Radcliffe kembali menjadi Harry Potter sangatlah kecil. Kemungkinan terbesar yang mendapat peran tersebut adalah Robert Pattinson atau Elijah Wood.

Namun dalam sebuah wawancara di radio baru-baru ini, Danielmengatakan bahwa masih ada kemungkinan daya magis Harry Potter masih ada di dalam dirinya. Ia tidak menutup kemungkinan jika pada suatu hari nanti diminta untuk kembali memerankan karakter ciptaan J. K. Rowling ini.

“Tergantung pada naskah skenarionya. Keadaan pun harus cukup luar biasa. Tapi kemudian aku yakin Harrison Ford membuktikan [bisa comeback mulus] dengan Han Solo, dan melihat apa yang terjadi di sana! Jadi, aku akan mengatakan “tidak” untuk saat ini, tapi memberi peluang untuk kembali di masa depan,” jawabnya seperti dikutip dari Huffingtonpost, Rabu (29/6/2016).

Secara keseluruhan, Daniel telah memerankan delapan film Harry Potter. Ia memulai debutnya sebagai Harry Potter dalam film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone di tahun 2001 dan berakhir pada film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 di tahun 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya