SOLOPOS.COM - Daisy Ridley (Phil Star)

Film terbaru Tomb Rider membidik aktris Daisy Ridley untuk berperan sebagai Lara Croft versi terbaru.

Solopos.com, SOLO — Sukses memerankan karakter Rey di film epik Star Wars: The Force Awakens, kini aktris berbakat Daisy Ridley kembali menjadi sorotan media. Daisy disebut-sebut dilirik produser film Tomb Rider untuk memerankan karakter utama, Lara Croft.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut laporan Deadline, selain Daisy, aktris lain yang berpotensi memerankan mahasiswi arkeolog tersebut adalah Gemma Arterton, Kaya Scodelario, dan Hayley Atwell. Namun, santer terdengar aktris asal Inggris tersebut digadang-gadang menjadi kandidat terkuat film Tomb Rider generasi terbaru seperti dikabarkan BBC News, Senin (14/3/2016).

Daisy Ridley belum memberikan konfirmasi resmi terkait namanya yang masuk dalam bursa pemain film aksi tersebut. Aktris berusia 23 tahun ini justru tengah fokus menjalani proses produksi film Star Wars: Episode VIII yang akan dirilis pada Desember 2017 mendatang.

Seperti diketahui, film Tomb Rider kali pertama diproduksi pada 2001 dengan menggandeng aktris Angelina Jolie sebagai pemeran utamanya. Kemudian pada 2003, Jolie kambali memerankan Lara Croft dalam sekuel berikutnya berjudul Tomb Rider: The Cradle of Life.

Kini, studio produksi Warner Bros dan MGM tengah bekerja sama untuk memproduksi kembali  film yang diadaptasi dari video game populer tersebut.  Dengan mendaulat sutradara Roar Uthaug dan Jenewa Robertson-Dworet sebagai penulis naskah, film ini diharapkan bisa menyajikan cerita seru dari perjalanan Lara Croft selanjutnya. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya