SOLOPOS.COM - Poster Cinta Laki-Laki Biasa (Istimewa)

Film terbaru Cinta Laki-Laki Biasa akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Cinta Laki-Laki Biasa diadaptasi dari cerpen karya Asma Nadia. Film ini akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Desember 2016 mendatang.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Film produksi Starvision Plus berdurasi satu jam 45 menit itu terinspirasi dari kisah nyata yang ditemui sang penulis. Asma Nadia mengatakan cerpen Cinta Laki-Laki Biasa menjadi salah satu cerita favorit dari sekian karyanya.

“Ada laki-laki biasa yang menikah dengan perempuan yang luar biasa. Namun, keadaan berbalik. Terjadi suatu musibah yang menyebabkan sang istri lumpuh. Dan selama 11 tahun itu, sang suami tetap merawat dan membawa istrinya ke mana saja hingga anak-anaknya besar,” tutur Asma Nadia saat hadir pada press screening, Jumat (25/11/2016).

Sang penulis sekenario, Alim Sudio mengembangkan cerita tersebut menjadi perjalanan kisah cinta Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) dan Rafli Imani (Deva Mahenra) selama kurun waktu 10 tahun.

“Meski berbeda, namun pesan dan semangat yang diusung tetap sama. Sebab, kebutuhan film dan tulisan tetap berbeda. Mana yang terbaik untuk film, mana yang terbaik untuk kebutuhan tulisan,” ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya