SOLOPOS.COM - Triangle The Dark Side (Detik)

Film terbaru Triangle: The Dark Side akan dirilis Kamis (16/8/2016).

Solopos.com, JAKARTATriangle: The Dark Side merupakan film terbaru yang digarap oleh Deddy Corbuzier. Dalam film tersebut, Deddy tak hanya menggandeng sejumlah aktor termasuk mantan petinju Chris John.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Saat ditemui di acara press screening yang digelar di Epicentrum, Kuningan, Senin (15/8/2016), Chris John mengungkapkan pengalamannya selama syuting. “Sempet ada kendala pas awal-awal aja. Tapi akhirnya lancar, ada adegan yang intens dan dilakukan berulang-ulang,” tutur Chris, seperti dilansir Detik, Selasa (16/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Petinju yang meraih gelar juara dunia di kelas bulu itu tak banyak pertimbangan kala Deddy mengajaknya untuk ikut terlibat dalam produksi Triangle yang sarat dengan adegan berbahaya.

Menurutnya karakter yang ditawarkan pas, yakni tokoh yang memiliki jiwa petarung. “Ini perannya enggak neko-neko. Ceritanya punya jiwa petarung yang andal dan pas karena karakter penjahat cocok dengan saya,” sambungnya lagi.

Bagi mantan petinju 36 tahun itu pengalamannya dengan tinju yang asli dengan main film sangat berbeda. Beberapa tantangan harus ia hadapi salah satunya menghadapi karakter lawan pura-pura di film.

“Ya setiap profesi ada kesulitannya masing-masing yang harus dihadapi. Kalau akting adalah sesuatu yang baru buat saya dan berbeda dengan tinju saat lawan saya tidak bisa ditebak. Tapi, ya, banyak adegan dalam film yang harus saya lakoni namun saya belum memiliki pengalaman seperti ini sebelumnya,” pungkasnya.

Film terbaru Triangle: The Dark Side akan ditayangkan Kamis lusa. Selain petinju nasional Chris John, aktor sekaligus aktris yang terlibat di antaranya Asri Welas, Sandra Dewi, Roy Marten, Sys Ns, Torro Margen dan Babe Cabiita.

Lewat film terbarunya, Triangle, Deddy Corbuzier unjuk kebolehannya berakting. Meski terhitung baru, karier Deddy ini mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk sang mantan istri, Kalina Ocktaranny.

Bahkan Kalina menyempatkan diri untuk hadir di acara pemutaran perdana film Triangle,  Senin. Seperti yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya.

Congrats!!! And Good Luck for the movie #TrianglePremiere @mastercorbuzier @ckjessica25,” ungkap Kalina sambil mengunggah fotonya bersama Deddy Corbuzier dan Chika Jessica, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa.

Seperti diketahui, sejak bercerai pada 2013 lalu, hubungan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier memang masih terjalin sangat baik bahkan seperti saudara. Keakraban mantan pasangan suami istri ini membuat banyak orang kagum melihatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya