SOLOPOS.COM - Poster Star Wars The Force Awakens (Fox59.com)

Film terbaru Star Wars: The Force Awakens akhirnya merilis trailer terakhir

Solopos.com, SOLO – Film terbaru  Star Wars: The Force Awakens telah merilis trailes final di sejumlah situs. Trailer itu sekaligus menegaskan film yang masih memakai jasa Harrison Ford ini akan tayang di bioskop mulai 18 Desember 2015.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film terbaru Star Wars, Star Wars: The Force Awakens tampaknya bakal meledak. Dalam waktu sehari saja, video cuplikan filmnya sudah ditonton online lebih dari 100 juta kali.

Menurut Lucasfilm yang dilansir StarWars.com video trailer Star Wars episode ketujuh ini memecahkan rekor dengan menarik 112 juta penonton dalam waktu 24 jam. Jumlah itu berasal dari trailer yang dirilis di situs resmi hingga sejumlah situs berbagi video. Bahkan angkanya mencapai 128 juta jika ditambah dengan jumlah penonton yang menyaksikan trailer Star Wars: Force Awakens di televisi.

Tidak cuma itu, pre-sale tiket Star Wars: Force Awakens awal minggu ini juga membukukan angka fantastis. Di Inggris saja, sebanyak 200.000 tiket terjual pada hari pertama, sampai menyebabkan situs-situs penjual tiket mengalami crash karena tingginya traffic.

Di Amerika Serikat, 30.000 tiket pre-sale ludes hanya dalam beberapa jam, dan memecahkan rekor IMAX dengan perolehan lebih dari US$6,5 juta atau sekitar Rp88,7 miliar di 390 bioskop di seluruh AS.

Di laman Youtube, trailer itu diunggah di https://www.youtube.com/watch?v=sGbxmsDFVnE. Hingga kini trailer itu sudah meraih 42 juta viewers. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya