SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film terbaru Deadpool ditinggalkan sutradaranya, Tim Miller.

Solopos.com, SOLO – Sutradara film Deadpool, Tim Miller, memilih hengkang dari proyek Deadpool 2. Keluarnya sang sutradara disebabkan perbedaan cara berpikir dengan pemeran utama Ryan Reynolds.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Miller yang tak sependapat dengan Ryan Reynolds dilaporkan tak mau menandatangani kontrak untuk sekuel berikutnya, tetapi ia masih terlibat dalam film tersebut, termasuk mempersiapkan skenario. Ia membantu dua rekannya yakni Rhett Reese dan Paul Wernick.

Film Deadpool yang diketahui menggunakan efek video dan permainan komputer menjadi keberhasilan sang sutradara. Film dewasa tersebut bahkan menduduki box office dengan pendapatan mencapai US$782 juta atau Rp10 triliun dari seluruh dunia. Padahal film tersebut hanya menghabiskan dana US$58 juta atau Rp754 miliar.

Dilansir Telegraph, Senin (24/10/2016), Reynolds dikenal kali pertama muncul di X-Men Origins: Wolverine pada 2009 sebelum punya franchise sendiri. Reynolds akan terus menjadi produser di film pertama dan akan berlanjut dalam peran tersebut dalam sekuel-sekuel berikutnya.

Deadpool 2 dijadwalkan tayang pada 12 Januari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya