SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film terbaru Jilbab Traveler dibintangi oleh Bunga Citra Lestari (BCL) yang tampil berjilbab.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Jilbab Traveler dibintangi oleh Bunga Citra Lestari (BCL) yang tampil berjilbab. Di film ini, BCL akan beradu akting dengan pemeran utama pria yang sudah diumumkan lebih dulu, Morgan Oey.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di sini aku jadi Rania dan aku berhijab. Itu juga kenapa aku ambil perannya. Ada karakter wanita berhijab dengan segala batasan yang ada, tapi bisa traveling melihat 289 kota di dunia. Ini adalah sosok wanita yang kuat dan berwawasan luas,” ungkap BCL dalam jumpa pers di Kantor Rapi Films, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku jatuh cinta sama karakter Rania. Filmnya punya penggambaran kekuatan dan wawasan wanita. Ini bisa menjadi inspirasi, walaupun berhijab kita tetap bisa menaklukkan dunia,” sambungnya.

Keseharian BCL yang tidak berjilbab menjadi sebuah tantangan tersendiri baginya. ?”Beban sih enggak, tapi tantangan iya. Bisa diterima atau tidak, sebgai aktor harus bisa perankan apa aja. Cuma, untuk pakai jilbab yang biasa sih saya bisa, tapi untuk yang fashion gitu harus belajar lagi,” lanjut Bunga Citra Lestari sebagaimana dilansir Detik.com.

Film Jilbab Traveler yang diarahkan sutradara Guntur Soeharjanto akan mengambil lokasi shooting di dua negara. Selain Indonesia, Korea Selatan dipilih untuk menjadi latar belakang kedua perjalanan Rania. Selain BCL dan Morgan Oey, terlibat juga di dalamnya Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti dan istrinya Aldilla Jelita.

“Kami akan shooting pertengahan Desember dan rencananya selesai akhir tahun ini. Untuk lokasi 50-50 ya antara Indonesia dan Korea,” ujar Guntur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya