SOLOPOS.COM - Poster terbaru Wonder Woman. (Istimewa)

Film terbaru Wonder Woman mulai menampakkan diri dalam sebuah foto.

Solopos.com, SOLO – Batman v Superman: Dawn of Justice adalah batu loncat bagi kemunculan sejumlah superhero DC Comics pada tahun-tahun mendatang. Hal itu mulai tergambar dari kemunculan Wonder Woman, tak lama setelah Batman v Superman rilis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah foto terbaru dari Wonder Woman sudah beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut terlihat tokoh Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot beserta tiga orang mentornya.

Gal Gadot tampak percaya diri berdiri di depan dengan membawa pedang, perisai, dan jubah emas. Selain itu, dalam foto tersebut juga diperlihatkan ibu dari Wonder Woman dan dua tantenya.

Ibu dari Wonder Woman yakni, Ratu Hippolyta diperankan oleh Connie Nielsen. Ia juga membawa senjata yang sama dengan Wonder Woman, pedang dan dilengkapi dengan mantel emas.

Kemudian di sisi kanan dan kiri terdapat dua orang petarung wanita lainnya yang merupakan tante dari Wonder Woman. Jenderal Antiope diperankan oleh Robin Wright yang bersenjatakan panah.

Kemudian seorang lagi yakni, Letnan Menalippe diperankan oleh Lisa Loven dengan bersenjatakan tombak.

“Menurut saya mereka tidak bisa mengenakan jubah seperti pria. Harus berbeda. Harus nyata dan otentik dan juga menarik perhatian wanita,” jelas sutradara Petty Jenkins.

“Saya sebagai wanita, ingin Wonder Woman terlihat menggairahkan, mampu bertarung, dan menarik di saat yang bersamaan. Sama seperti para pria ingin melihat Superman dengan otot dan badan yang besar. Itu adalah pahlawan yang mereka inginkan. Dan yang ada dikepala saya superhero ini punya kaki yang panjang,” lanjut Petty Jenkins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya